Kamis, 14 April 2011

Untukmu Yang Rindu Cintamu

Bila kau disini bersamaku, bantulah aku menghentikan waktu..
Karena ia telah mencuri sesuatu yang terindah dalam hidupku..
Ketika, kau bersamaku..
Bantulah aku memeluk mimpiku,
karena ia yang membuat aku memilikimu..
Dan bila saat ketika kau bersamaku,
iringilah langkahku dalam penghambaanku padaNya
aku tidak menyangka, kamu membaca tulisan itu..
Kamu yang mengingatkan tulisan yang pernah kubuat..
Lalu mengapa kau begitu..??
Ya.. aku tidak akan menanyakan itu..
Aku tahu kamu akan pergi..
Pergilah sayangku..
Pergilah pada cintamu..
Pergilah pada rindumu..
Tapi kumohon..
Kembalilah..
Kembalilah dengan senyummu..
Senyum yang mengenalkan aku denganmu..
Senyum yang mengantarkan aku pada tulisan hatiku..
Jangan pernah merasa kau sendiri
Karena disini aku yang akan selalu mendukungmu..
Bukankah kamu sendiri yang bilang padaku..
temani aku biru..
Ya, Aku akan menemanimu..
Aku akan menemanimu..
“damai ku terganggu!! laut biruku
ketika ku cium wangi apa ini
lihat lah aku tersenyum disini biru
ketika mulai menjadi satu jalur
hatiku pun memerah
lanjutkan sayangku
aku akan selalu berkata lanjutkan..
capai segera hakikat kehidupan
jika kau tinggalkan aku..
siapa yang menemaniku..
Seperti laut dan langit..
Seperti kataku..
Seperti yang ku sampaikan padamu..
Karena aku pun sama sepertimu..
Ingin pergi..
Ingin menghilang..
Ingin bertemu dengan cintanku..
Aku rindu..
Sama sepertimu..
*biru rindu sama sepertimu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar