Jumat, 15 April 2011

cinta tanpa batas

pagi telah manunjukan pukul 6.00 tapi kenapah hari ini kaki ku sungguh amat sangat susah utuk beranjak .. rasanya amat sangat berat menjalani hari-hari tanpa dia tapi apa boleh buat sekuat apa pun gue berusaha lupain dia tapi tetap ajah bayangan'a lahh yang selalu hadir ..
"ayoo neng blok m.."kondektur bis sudah teriak-teriakan memanggil para penunpang tapi sementara gue di sini msih ajah merenung akan penyesalan tanpa batas ini
"woooyyy"sapa seseorang yang seperti sudah tak asing lagi bagi ku ternyata benar saja itu yani sahabat kecil ku "ekh llo yann.."sapa ku balik"akh llo mau berangkat sekolah gak nyamper-nyamper"sambil meragain muka yang super anehh banget"heheheh sori dah abis gue lupa""ris llo koq kya'a murung amat dah..?"tanya yati penasaran akan wajah ku yang bertekuk 10 heheeheh :)"akh masa yat perasaan llo ajah kalee..""gak llo tuh murung banget sumpah dah gue gak boong..""udah akh gak usah d'omongin mending naek bis ajeh yuu btar kesiangan lagi.."pinta ku untuk mengalihkan pembicaraan"yudh dahh msalah'a gue jga ada pr mana bunyak bgt gue lupa ngerjain heheheh"dengat msang wajah dongo'a lucuu bgttt
akhirnjya aku ama yati naek bis tapi kita gak smpe blok m hanya sampe warcin
"udah yuu yat turun"ajk ku pada yati"akh emang udah nyampe yahh perasaan cepet bgt..""akh llo dari tadi ajeh ngelamun pantes jadi cepet..""akh masaa apah iyaa..?""pasti llo lgi mikirin kenapah tadi dia gak ada di warung biasa itu kan..?""lahhh tau ajeh dahh lo kya dukun..""udah llah yatt llo khan sekarang udah punya indra..""ohh yaa lupa guee heheh""nyengir mulu lohh ayo turun..!!""nek tungguin gue apahh lo klo nyebrang gak inget-inget ama temend.."yati terus ajah ngedumel"ayo yatii..""nahh gtuh kek dari tadi.."
akhirnya gue ama yati udah sampe d'sebrang tapi setiap kalii gue berhenti d'sebrang kenapah aku jadi sesak terasa di ikat akan kenangan lama
"ayooo llo mikirin dia lgii yahh.."suara yati melambungkan lamunan ku"ikh yati llo mah ngagetin gue ajeh dah.."udah lahh riska gak usah di inget-inget lagi anggap ajeh dia itu masa lalu llo..""gue tanya apa llo bisa lupain satria..?""koq llo malah jadi nana itu sihh.""llo ajah gak bisa kan pun begitu juga dengan gue,karna gue ama llo itu sama yati kita itu sma-sma cewe""udah lahh gak usah di bahas mending kita naik bis ajah dari pada telat 28 menit lagi kita udah masuk..""yaudah maafin gue yaahh yat karna tadi gue udah agak kasar ama llo.."aku meminta maaf atas khilafku tadi
akhirnya bis yang di tunggu-tunggu datang jga aku ama yati pun bergegas naik aku ama yati dapat jursi dekat pintu depan dan aku duduk di dekat kaca
"diaa mengapa dia melambaikan tangan ke arah bis ini apah dia mau naik ke bis yang aku tumpangi sekarang"batin ku terus bertanya-tanya ternyata benar saja ternyata dia memang ini naik bis ini juga "tapi kenapah ini bukan bis yang biasa dia tumpangi.."
"riska.."seorang laki-laki menyapa ku dan suara itu amat sangat tidak asing di telinga ku"woyy nek kaya'a ada yang manggil llo deh""ouya dan gue tau siapa yang mangil gue itu..""nahh mang siapa dahh.."yati pun menengok ke belakang betapa amat sangat terkejutnya dia ternnyata yang menyapa ku itu adalah RASYA orang yang selama ini mati-matian untuk aku lupakan"nekk ternyata sii""udah llo gak usah sebut nmanya"aku memotong perkataan yati"riska llo kenapah sihh kaya gini ama gue apa salah gue ama llo sihh llo ngong ajah ama gue keluarin semua ke gue riska""nek gue pindah tempat duduk dlu yaa ada temen gue mangiil tuhh.."yati pun beranjak dari tempat duduknya tadi dan di gantikan oleh seorang laki-laki keker putih juga lumayan tampan"riska llo ngong doank jangan llo diemin gue kaya gini.."lelaki itu terus mendesak ku.."memang apa yang harus gue jelasin lagi ke llo,semuanya udah jelas kok gak perlu ada yang di jelasin lagi."tanpa sadar air mata ku menetes memabasahi pipi ku ini"tapi kenapah llo nagis padahal gue cuma nanya itu ajah kan..""llo mau tau kenapah gue nangis,asal llo tau ajah yaa gue tuh susah buat ilangin kenangan llo dari pikiran gue,llo tuh gak tau betapa tersiksanya gue waktu tau ternyata llo lebih milih sahabat gue emang gue akuin dia lebih baik dari gue tapi llo inget syah gue juga udah ngasih banyak banget kenangan di hidup llo tapi mungkin juga llo udah lupain semua itu kan..??""riska asal llo tau yee kenangan di hati gue tentang llo gak ada yang gue lupain satu pun karna gue masih amat sangat MENCINTAI lo.""llo sekarang ngong kaya gini karna lo udah di buabg iya kan jadi llo milih balik ama gue ..""sumpah riska gue jadian ama sahabat llo itu cuma buat jadi pelampiasan semata karna llo gak pernah peduli lagi ama gue.?""llo bilang gue gak perduli ama llo dulu,ekh semua orang juga tau betapa sakit'a hati gue saat llo lebih milih dia padahal orang-orang tuh tau klo kita itu pasangan yang serasi menurut mereka ..""okeh gue akui gue yang salah sekarang intinya llo mau jadi kekasih gue seperti dulu..?""maaf syah llo udah terlambat sakit hati gue ini udah susah buat di sembuhin..""tapi riska gue sayang ama llo""gue pun sama kaya llo guee masih sayang banget ama llo tapi klo sekarang gue milih sendiri dlu jadi maafin gue.."
akhirnya aku turun di tempat tujuan aku dan meninggal kan rasya yang masih terdiam dan terpaku memandangin kepergian kuku usap air mata ini dan mencoba menjadi riska yang tegar dan periang karna gue yakin seandainya rasya jodoh aku pasti akan di persatukan nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar