Jumat, 15 April 2011

Cowok Idaman

Teng…teng.. lonceng berbunyi.Semua murid pada menuju ke lapangan untuk melaksanakan ritual yg gak asing lagi pada hari senin yaitu upacara bendera, upacara hari senin itu Sabira giliran jadi petugas penjaga, Keira, sama Shinta juga jadi petugas. Mereka bertiga adalah sahabatan sejak kelas 3 SMP, sekarang mereka kelas 1 SMA.Upacara selesai, semua menuju kelas masing-masing.“keira, kanvasnya kamu bawa ga?.” Tanya Sabira.“aduhh aku lupa lagi, soryy banget ya.. hehe.”jawab Keira.“kamu tuh selalu lupa dan lupa terus ga pernah inget sama sekali, kayaknya kita ni gak dapet nilai dech, tugas proposal juga belum dikerjakan, gimana lah nih.” sambung Sabira kebingungan.“tenang saja teman, ntar pulang sekolah kita kerjakan bareng-bareng saja, kan tuh tugas besok, jadi kita sempet ngerjakannya, ya ga?.” usul Shinta.“iya lah tuh, jam berapa kita kerjakan bareng ?.” Tanya Sabira.“jam 3 sore nanti di rumahku ya.” Balas Shinta yang asik baca komik.Di rumah Shinta…..“Shinta, Shinta, Shinta.” teriak Keira dan Sabira.“iya..iya..tunggu.” sambil berjalan menuju pintu. Shinta lalu membuka pintunya.“ayo masuk, kita kerjakan bareng-bareng.” sambut Shinta.“iya” serentak bareng Keira dan Sabira.Mereka mengerjakan tugasnya bersama-sama. Dan akhirnya tugas itu selesai juga.Keesokan harinya di sekolah…..“kumpulin tugas kita yuk ke Pak Daus.” ajak Shinta pada Keira dan Sabira.“ayo.” kata Keira.Sambil mereka menuju ruang guru, Keira melihat cowok yang dia kagumi di kelas 3 IPA 1, tingkah lakunya jadi aneh gtu dech. “eh..eh..eh.. liat tuh ada si Aldo disana, uhh, keren banget ya dia.. hehe.” kata Keira yang terus menerus melihat Aldo, dan dia nabrak tong sampah karna ga liat jalan.“iya..ya… tapi jangan sampe segitunya dong, biasa saja kale, liat tuh kamu sampe nabrak tong sampah, hahahaha” sambung Shinta yang membawa tugas mereka dan ketawa yang ngakak, Lol gtu lah.Di kantin sekolah….Aldo sedang ngumpul sama teman-temanya, pada waktu itu keira juga ke kantin sama teman-temannya. Tingkah lakunya juga jadi aneh, salting gitu dech. Memang dia tu gila sama cowok, perasaan dia tu setiap ketemu sama cowok yang cakep tuh gtu. Jantungnya Keira dag dig dug. Dia rasanya seneng banget gtu.“keira tu loh si Aldo.” bisik Shinta pada keira. Keira tersenyum.“iya aku tau kok, aku suka banget sama dia bah Shin.” Balas Keira dengan nada pelan.Teng..teng.. lonceng pulang….semua pada pulang. Waktu itu Keira lari-lari ngejar temenya yang jalan duluan, lalu dia ga lihat di depannya ada orang, orang itu secara langsung tertabrak, pasnya tuh yang ditabrak adalah Aldo. Langsung lah Keira terjatuh lalu Aldo mengangkatnya.“aduh .. maaf.. maaf ya, aku gak liat tadi.” Pinta Keira.“ya..ya gak papa kok, kamu gak apa apa kah? apa yang sakit?.” balas Aldo dengan nada sedikit lembut.“ohh ga ada yang sakit kok, makasi ya.” Kata Keira.“iya, ehh, kenalan dulu dong, nama kamu siapa ?.” tanya Aldo“namaku Keira, nama kamu siapa?.” Balas keira, padahal keira udah tau dari info-info temenya dan facebooknya.“kamu mau pulang sama siapa nih?. sama aku aja, aku bawa motor kok.” Tanya Aldo.“emmm..emmmm gimana ya, aku udah ditunggu sama temenku di depan nih.” Balas Keira dengan kebingungn, pilih ikut Aldo atau sama temenya. Tapi akhirnya dia milih temenya. Padahal dia nyesel banget tuh, secara cowok idolanya gitu.“ohh iya lah kalau begitu, aku boleh minta nomer hape kamu ga sebelum kamu pergi ?.” pinta Aldo dengan nada yg datar.“ ohh…boleh dong ini ya nomerku 085292228464, maaf ya aku gak bisa pulang sama kamu.” Balas Keira dengan hati yang sangat menyesal.“iya makasi ya uda kasih nomer hapemu.” “iya aku kesana dulu ya, udah ditunggu teman-temanku tuh.” Keira langsung lari cepat menuju teman-temanya. “eh,, iya..iya.. good bye Keira.” Kata Aldo sambil tersenyum.Pada malam hari, Keira sedang belajar, tiba-tiba hapenya bunyi.Ternyata itu sms. Smsnya tuh, “malam Keira, ge apa nih.” “nomer siapa nih yang sms.” kata keira dalam hati. Keira langsung mebalasnya. “ iya malam juga. Ini siapa yach?.” Tanya Keira.“ini loh yang tadi kita tabrakan, hehe Aldo nih” balas Aldo.“ohh Aldo ya, hehe, kirain siapa.” Ngapain juga nih?.” Tanya balik sama Aldo.“emm,, ngapain ya… ge sms kamu aja, hehe, gak ganggu kan?.” Balasan Aldo.“engga kok.” Balas Keira, sambil loncat-loncat di tempat tidurnya, karena dia udah disms sama cowok idolanya itu. “oh iya, besok ketemuan yuk di sekolah.” Ajak Aldo.“iya, bisa .. bisa… sampai ketemu besok yah Aldo.” Balas Keira.“iya. Met malam ya, moga mimpi indah ya, mimpiin aku gitu, hehe.” Balas Aldo.“iya met malam juga Aldo. Hehe iya dech ntar moga aku mimpiin kamu yach.” Balas Keira. Dengan hati yang berbunga-bunga.Besoknya di sekolah……...“pagi temen-temen.” Keira menyapa Shinta dan Sabira dengan wajah gembira sekali.“pagi juga keira, wihhh hari ini ada yang lagi seneng nih… kamu ngapain aja manknya sih Ra?.” Tanya Sabira yang penasaran.“engga ngapain-ngapain kok, cuman semalam aku di sms aja .. emm siapa hayoo yang sms aku.. ihh seneng banget dech aku, hmmmmm.“ Sambung Keira yang lagi seneng.“ siapa yang sms kamu Ra?.” Tanya Shinta yang juga ikut penasaran.“iya nih, siapa Ra?.” Sabira Tanya lagi. “hmmm itu loh cowo idaman ku, hehehe.” Jawab Keira.“Aldo!!!” teriak Sabira dan Shinta. “kok dia bisa sms kamu, dia dapet nomer mu dari mana?.” Tanya Shinta“gini nah, kan kemaren tuh kalian berdua ninggalin aku, waktu pulang sekolah tu, nah aku lari mau ngejar kalian, eh ga tau kenapa aku gak liat kedepan terus aku nabrak si Aldo, hehe. Senengnya aku kemaren, bahagia…bahagia pokoknya dech….hehehe.” jelas Keira. “ohhh gituu, baguslah kalo gitu ya, sebagai shabat aku juga seneng kalo liat sahabatnya seneng.” Sambung Sabira sabil makan wafer chocolate.“iya lah tu.” Sambung lagi Keira yang dari tadi senyam-senyum.***Di belakang kelas, yang biasa buat tongkrongan….Semalam mereka udah janjian ketemuan disini, jadi mereka berdua ada disini. Keira yang menunggu Aldo duluan. Tiba-tiba Aldo datang memegang pundak Keira, saat itu Keira sedang menghadap kedepan, lalu dia kaget.“hay Keira, udah lama kah nungguinnya?.. sorry aku tadi ada kumpul sebentar ada kegiatan Osis soalnya.” Kata Aldo yang membawa dua buah ice cream.“eh… Aldo, engga kok baru aja aku duduk disini.” Sambung Keira.“Keira ini ice cream makan berdua yah, panas –panas gini enaknya makan ice cream.” Pinta Aldo terhadap Keira.“iyah, emang enak siang-siang yang sangat panas gini makan, apalagi ini ice cream magnum, enak banget aku suka sekali, makasi ya Aldo ice creamnya.” Jawab Keira yang membuka bungkus ice creamnya.“eh btw, kamu udah punya pacar belum Ra?.”Tanya Aldo.“emm kenapa tanya-tanya, mau kah kamu sama aku? hahaha.” Jawab Keira sambil meringis. “engga kok, cuman Tanya aja, beneran bah aku Tanya, punya cowok ga?.” Balas Aldo lagi, dengan sangat mengaharapkan.“iya, aku gak punya cowok nih, aku masih jomblo, kamunya sendiri udah punya cewek belum?.” Tanya Keira, dengan menatap mata Aldo.“ohh.. aku ga punya cewek kok.” Kata Aldo yang sedikit semangat.Dalam hati Keira seneng banget karna Aldo belum punya cewek. Dia ingin jadi pacarnya Aldo. Keira mengharapkan Aldo nembak dia dan mereka berdua pacaran.“hmmmmm… gitu ya…” jawab Keira.Teng….teng.. lonceng bunyi masuk…. Mereka berdua akhirnya ke kelas masing-masing.“ehh lonceng nih, aku masuk kelas ya, bye …bye sampe ketemu besok lagi yah..” kata Keira.“oke deh keira.” Balas Aldo yang juga menuju kelasnya.Di kelas Keira……………“eh temen-temen barusan aku duduk bareng sambil makan ice cream sama Aldo!!, waw senangnya aku….hahaha” kata Keira yang tiba-tiba datang menuju temannya.“hmmm..pantesan dari tadi istirahat aku gak liat kamu, malah ternyata mojok nih anak.” Kata Shinta yang asik membaca komik doraemon.“iyah nih ga taunya berdua-duan sama Aldo, ngapain aja kalian tadi tuh??.” Sambung Sabira.“emm.. tadi cuman cerita-cerita aja kok,” kata Keira yang kegirangan.“eh..eh.. ada Bu Margi tuh.” kata Shinta memberitahu Keira yang sedang berdiri di sebelahnya.Besoknya disekolahhhh……………..Mereka bertemu lagi di belakang kelas.“hey Keira……” datang Aldo dengan menyembunyikan bunga mawar yang di taruh dibelakang punggungnya.“Hey juga Aldo, bawa apa tuh?.”Tanya Keira.“hmmmm .. ini bunga mawar buat kamu.” Jawab Aldo sambil salah tingkah gitu.“ohh… makasi Aldo aku suka banget nih bunga, bunga mawar lagi, uhh wangi.” Kata Keira yang tersenyum senang.“eh keira aku puterin lagunya Vierra yah yang Bersamamu. Kamu suka ga?.” Pinta Aldo.“iya..iya.. aku tu ngefan banget sama Vierra aku suka semua lagunya tuh.” Sambung Keira yang tambah senang, karena lagu favoritenya diputerin.“nah kan pas aku puterin lagu dan band favoritemu lagi, eh Keira, aku mau ngomong sesuatu nih, penting pokoknya.” Tanya Aldo.“iya, ngomong apa?.” Sambung keira. Sambil mendengarkan lagu Vierra yang judulnya bersamamu.“gini nah, kan kita uda saling kenal, sebenarnya tuh aku suka sama kamu, maukah kamu jadi pacarku?.” Tanya Aldo yang sedikit gerogi.“emmm gimana ya…. Aku bingung nih,” kata Keira, yang padahal dia yang mengkagumi Aldo. “iya,,iya aku mau jadi pacar kamu, aku tuh sebenarnya suka kamu tuh udah lama, tapi aku pendam terus, akhirnya sekarang kamu nembak aku.”kata keira yang tersenyum bahagia.“jadi mulai sekarang kita pacaran yah…” kata Aldo sambil memegang tangan Keira dan menciumnya. “iya.” Kata Keira yang hatinya berbunga-bunga.Tiba-tiba Shinta dan Sabira datang ke tempat mereka berdua. Dan mereka terkejut. Hahaha asik lah nih kepergok.“yeee… kalian berdua jadian yaa… asik donk…” kata Shinta yang ketawa.“yihuuiiiiii ada yang sedang gembira niii.”sambung Sabira.“heheheh. Iya..iya..kami barusan aja jadian.” Kata Keira yang masih di pelukan Aldo.Akhiranya mereka berdua bersama-sama. Apa yang diinginkan Keira terkabul, yaitu bisa jadian dengan cowok idolanya. The end..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar