Jumat, 15 April 2011

cinta tlah kembali

"Win aku mau ngomong ama kamu."ujar Arny perlahan."mau ngomong apa yank?"Erwin mengelus rambut Arny penuh kasih sayang.untuk sesaat Arny bimbang haruskah ia mengatakannya?hal yang past menyakitkan jika Erwin mendengarnya.Pasti ia gak akan pernah lagi merasakan kasih sayang yng indah itu.Ia akan kehilangan Erwin.Karna ini adalah kabar buruk."Loh sayang,ko jd melamun gitu?katanya kamu mau ngomong.ujar Erwin menyadarkan gadis manis itu dari lamunannya.Arny tergagap kemudian menghela nafas.ini sangat berat buat ARNY tapi kejujuran adalah kunci utama dalam hubungan mereka.Maka dari itu ia harus jujur apapun resikonya,"emmm... begini yank...ada satu hal yg harus kamu ketahui tentang aku."Arny menunduk tidak berani menatap mata tajam yg mengamatinya."Aku..aku..."Iya kamu knapa sayang?ada masalah?tanya Erwin dengan penuh perhatian.Arny mulai tidak tahan menahan perasaannya.Ia begitu takut.Rasanya ia takkan sanggup untuk kehilangan Erwin.Air matanya mengalir,ia terisak membuat Erwin panik."sayang kamu kenapa?ko nangis?tolong jangan nangis donk....aku ada salah ya sayng?maafin aku kalau aku uda bikin kamu sdih dan nangis.maaf ya sayang.....diam ya cintaku "bujuk Erwin.Arny makin terisak,kamu ga salah apa-apa Win,aku yang salah!aku uda ga pantas lagi buat kamu."ujar Arny terbata-bata."Maksud kamu apa yank?Erwin tambah bingung dengan ucapan Arny."Iya aku gak pantas untuk kamu,karna aku sudah tidak suci lagi."jwb Arny parau namun cukup mengejutkan Erwin."Apa?Apa yg kamu bilang itu benar?kamu gak perawan lagi?Arny mengangguk"Aaahhh....kenapa?siapa laki-laki itu?pacar kamu?tanya Erwin sambil berusaha mengendalikan emosinya."aku baru kenal dia,dia menjebakku di hotel Win,kamu harus percaya ya samaku?"Arny tampak memelas.Erwin menatap Arny dengan rasa tidak percaya.Benarkah semua yg di dengarnya?kalau bukan Arny sendiri yang bicara ia takkan bisa memprcayai hal itu.Erwin menatap dingin pada kekasihnya itu.Ia marah pada gadis itu,tapi dia tidak tega.Ia tahu Arny pasti menderita,walaupun begitu ia tetap kecewa.Kecewa karna Arny telah menodai kesucian cinta mereka.Erwin mendesah Ia benar-benar sakit hati.Gak dia tak ingin punya kekasih penghianat."Kamu menghianati cinta kita,Ar!ujar Erwin dengan tatapan dingin.Arny terkejut dan menggeleng keras."gak Win,aku gak seperti tu!aku cuma cinta ama kamu.kamu harus percaya ini kecelakaan.aku yg jd korbannya...."Itu berarti kamu yg bodoh!kamu samasekali tidak memikirkan aku,cinta kita,impian kita!kamu sudah menghancurkan semuannya ar!!kamu...kamu murahan!!dengus Erwin."Erwin aq gak seperti itu,aku sayang sama kamu.jangan menghina aku Win,kamu pikir ni gak menyakitkan buatku?aku juga menderita Erwin please..........jangan menghina aku.Arny makin terisak,hatinya pedih mendengar kata-kata Erwin."Sekarang terserah kamu mau apa........aku akan terima keputusan kamu!"harus donk.....kamu pikir aku mau pnya pacar seprti kamu.Trnyata aku salaah menilai kamu selama ni.Kita PUTUS!!!ujar Erwin tegas kemudian melangkah meninggalkan Arny yg terpaku dalam penderitaannya. Semenjak bubaran dari Erwin,Arny sangat mendrita.Belum lagi yg statusnya sekarang.Arny benar-benar menyesali segala yang terjadi dengan dirinya,dia hanya bisa meratapi nasibnya yang malang.Teman-teman Arny bingung dengan perubahan Arny.Cewek yang biasanya ceria n suka berkicau kini seringan mengurung diri di kamar.Dikit-dikit nangis,melamun.begitulah ARNY menghabiskan waktu sepanjang hari.Lagipula ia belum kerja jadi gak ada kesibukan.kalau diajak jalan-jalan selalu menolak,bahkan disuruh makan ja susah.teman-teman jadi pada maklum begitu mereka tau Arny lagi patah hati."Uda dong ny...jangan terlalu dipikirin.........nanti kamu sakit.mending kita jalan-jlan ke mol yuuk...."MEY mencoba menghibur Arny."Gimana gak dipikirin Mey,aku tuh cinta banget ama Erwin!kamu sih gak pernah ngerasain....cetus Arny."kita gak mau ja kamu jadi begini kita sayang ma kamu,sedihmu juga sedih kita.iya khan?"kalau kalian sayang amaku,tinggalin aku sendirian!ujar Arny ketus."ya uda deh kita cabut dulu ya Ar,low kamu butuh telfon kita ya........"Mey dan redy meninggalkan kamar Arny."huh dasar bawel"runtuk Arny.Arny mengambil hpnya dan mulai membuka-buka file sms masuk.Ia menghabiskan hari-hari dengan sms-sms masuk dari Erwin,meskipun itu menyakitkan isinya,namun ia tak pernah bosan membaca sms demi sms yg masuk.Air matanya mengalir lagi manakala ia membaca pesan-pesan romantis yang pernah dikirim Erwin padanya."Win....aku kangen!kangeen banget ama kamu.kamu dimana sekarang?rintih Arny makin pilu.Arny mencoba menghubungi Erwin dan ternyata masuk,uda beberapa hari no Erwin gak aktif,dan sekarang aktif lagi.Dengan dada berdebar-debar Arny menunggu telfon diangkat."hallo..."terdengar suara yg sangat dirindukan Arny."ehem....hallo met siang Win,pa kabar?ujar Arny hati-hati."baek,kamu gimana?tnya Erwin ramah mengendurkan ketegangan Arny."aku kurang sehaat!jwb Arny"ooh..emang lagi sakit ya dek?sakit apa?masih bisa Arny menangkap nada khawatir pada suara Erwin."Iya lagi patah hati""Itu toh,kiraiin sakit apaan."ada yang penting gak?suara Erwin kembali tegas"Sbenarnya gak ada...aku kangeen aja ama kamu."jawab Arny"ya uda dulu yah,aku masih banyak kerjaan nih.Met siang!Erwin segera memutuskan telfon.Arny hanya bisa memendam kekecewaannya.Ia masih rindu pada pujaan hatinya itu. *** Seminggu kemudian Arny jatuh sakit.Gak jelas sakitnya apa.Yang pasti kata dokter jangan terlalu banyak berpikir.abis hari-harinya buat mikirin Erwin melulu.Memang ribet kalau udaah berurusandengan CINTA bisa gila.Contohnya ya ARNY gara-gara cinta tahan puasa seminggu.coba disuruh puasa untuk kebajikan satu hari ja ga bakal tahan.Memang ce yg satu ni suka nekad,tapi kenekadannya sering jadi bumerang.Hmm...Arny memang keras kepala.Inilah akibatnya dia harus rawat inap selama seminggu di RS.ngerepotin teman-teman dan orang tuanya.Nah liat sendiri kan?banyak korban cintanya Arny.Kenapa ya cinta itu harus makan korban?kadang-kadang pusing juga nengok orang patah hati.Tapi tidak dipungkiri bahwa cinta itu penuh nuansa keindahan,makanya banyak juga petakanya.Arny gadis yang selalu tampak tegar dalam setiap masalah terkena imbasnya,dan kini terbaring lemah dirumah sakit.Mata-mata sahabatnya memandang iba atas pnderitaan sahabat mereka."sabar ya ny,kamu itu harus kuat!gak boleh lemah!aku uda baca sms Erwin di hp kamu,Erwin kan yang uda bikin kamu begini?"ucap Mario saat menjenguknya.Arny hanya menggeleng lemah.Ia tidak ingin orang-orang menyalahkan Erwin. "ah.....bukan karna itu kok Rio!Arny berusaha untuk tersenyum."ya sudah low gitu,kamu istrahat yang banyak ya.Biar cepat sembuh!alex mengelus rambut ARNY.Hal itu membuat Arny teringat akan Erwin,ia terbuai dan tidur lelap dlm belaian kasih sahabat baiknya itu. setelah seminngu dirawat dirumah sakit akhirnya Arny diperbolehkan pulang,oleh ibunya ia dibawa pulang kampung untuk pemulihan kesehatannya.Slama ia sakit ga ada simpati sedikitpun dari Erwin.Hal itu membuat Arny semakin nelangsa.apalagi sekarang ErwIN punya pacar.Dengan kebulatan tekadnya Arny berusaha untuk melupakan Erwin.kembali dari kampung Arny mulai mencari induk semang,dan ia berhasil.Keluarga Seorang pendeta mau menerima dia layaknya sebagai saudara.Dari sanalah arny mulai membenahi diri dengan hal-hal yg lebih rohani.Ia brusaha untuk melupakan kekasihnya,meskipun itu sakit bahkan terkadang ia masih saja menangis mengenang saat-saat bahagianya bersama Erwin.menyibukkan diri mulai membuat Arny mampu melupakan Erwin.Bahkan kini dia telah menerima lelaki lain di hatinya.Namun sxlagi ia harus menelan pahitnya kenyataan bahwa Arif gak bs dipercaya ia jg menyia-nyiakan cinta Arny yang membuat Arny terpaksa berpaling pada lelaki lain.tapi sekalilagi Arny harus kecewa,karna lelaki itu tak lebih baik dari yang sebelumnya,mungkin lebih parah kualitasnya.Akhirnya Arny kembali tersadar bahwa tak ada yang lebih baik untuknya selain daripada Erwin.Penyesalan yang mendalam pun kembali menghantui Arny,menangis dan termenung menjadi rutinitas yag sering membuat dia sering kena damprat.begitu hebatnya getaran cinta tu membuat Arny meratap dan mengemis CINTA pada Erwin.Namun Erwin masih menutup pintu hatinya.bukan karena Arny yg tidak perawan lagi yang buat dia gak mau tapi penghianatan Arny.Arny memang masih merasakan bahwa Erwin masih mencintainya,makanya ia terus berusaha mengejar lelaki yang sangat dicintainya itu.Itu ter bukti saat dia kembali mengungkapkan perasaannya pada Erwin,"Win aku masih sayang sama kamu,,aku pengen kita bisa bersama lagi.Aku ingin mewujudkan mimpi kita.....kembalilah padaku Win,aku merindukanmu"begitulah smsnya yang masuk ke hp Erwin.Erwin hanya bis termangu,ia tahu bagaimana perasaan Arny yg masih mengharapkannya,sebab ia juga merasakan hal yang sama.Namun Erwin tak ingin lemah,dengan segera dibalasnya sms Arny tadi,Aku gak mungkin kembali sama kamu dan meninggalkan pacarku sekarang.Dia lebih dalam segala hal dibanding kamu.kamu itu ce ga beres!!"Erwin selalu berusaha untuk membuat Arny membencinya,tapi nyatanya smakin Erwin menghina Arny smakin besar pula tekad Arny untuk mendapatkan Erwin.Cinta memang aneh,bisa membuat kita melupakan segalanya demi cinta.....!hinaan dan kata-kata pedas menjadi syair terindah jika itu dari orang yang benar-benar kita cintai...kegagalan menjadi cambuk penyemangat akan ambisi cinta,bahkan harga diri pun dipertaruhkan.Brulang kali Arny harus menelan pil pahit untuk mendapatkan cintanya kembali,namun ia tetap bersikukuh apalagi dukungan n perhatian kluarganya yg begitu simpati terhadap Erwin,Arny semakin semangat,semangat 45 malah!Berbagai cara dia lakukan"aku takkan menyerah Win,sampai kamu kembali,aku kan terus menantimu...sampai kapan pun!"keputusan yang tampakknya tidak bisa lagi diganggu gugat.itulah api cinta yg membara di hati Arny.***sementara di kamar tidurnya Erwin juga sedang memikirkan Arny.Betapapun ia berusaha untuk menjauhkan Arny dari hidupnya ia memang tak mampu.Karna Cinta itu masih untuk Arny satu-satunya gadis yang mampu mewarnai hidupnya,hal yang tak bisa dirasakannya baik saat bersama Diana kekasihnya sekarang,Diana sekedar pelarian baginya lagipula ia ingin membalas kebaikan Diana jadi dengan pacaran Erwin melakukan dua tugas sekaligus,membalas budi dan menguji cinta Arny kepadanya.Memang terkadang ia merasa berdosa kepada Diana,karna ia telah mempermainkan hati gadis itu.Tapi yang namanya hati gak akan bisa dibohongi.Itu juga yang menjadi bahan pikiran Erwin,namun ia masih membiarkan semua berjalan apa adanya.Erwin tersenyum menatap foto Arny yang digenggamnya.Iamasih teringat kata-kata gadis itu"Aku akan berdoa supaya Tuhan mengembalikan kamu padaku,sebab aku mencintaimu dr hatiku,mungkin orang bisa memilki tubuhku ini tapi hatiku bersama cintaku hanya milikmu Erwin!"saat itu Erwin merasa benar-benar tersentuh.Sudah terlalu banyak ia menyakiti gadis itu,"tenang sayang akan ada akhir dari semua ini."Erwin berbisik dalam hatinya.***Malam tahun baru Arny bersama keluarganya berkumpul bersama.rutinitas yang terjadi setiap tahunnya dalam keluarga Arny.Suasana haru menyelimuti keluarga yang saling bermaafan itu,mereka kemudian berdoa bersama dan menikmat i hidangan spesial tahunbaru.Malam itu tak lupa Arny memanjatkan doa kiranya TUHAN mempersatukan ia dengan Erwin.selesai acara Arny segera mengambil tempat buat mojok dan mulai beratraksi dengan hpnya.sama siapa lagi kalau bukan dengan Erwin sang pujaan hatinya."hallo Win,pa kabar?sapanya lembut menggetarkan kerinduan di hati Erwin."sehat,kbar kamu?"Aku juga sehat ko.MET TAHUN BARU ya Win,mohon maaf atas kesalahanku slama ni."'Iya MET TAHUN BARU juga buat kamu serta semua kluargamu,mereka semua sehat kan?oh..sehat kok,makasih Win..."eh kamu ga nelfon ama pacarmu?nanti kamu dimarahin loh!"ahh...aq ga punya pacar lagi Win"Arny mendesah"kenapa?"gak ada yang cocok Win aku cuma pengen pacaran ama kamu.Win apakah masih ada kesempatan untukku?"aku gak tau Ar,tapi asal kamu tau aku sayang sama pacarku,kamu mau aku jadi penghianat?"ooo...tidak Win!baikklah aku gak akan ungkit itu lagi.Tapi aku akan selalu menanti kamu,aku sayang ama kamu,maafin aku yang uda bikin kamu terluka."Iya ya ya aku sudah maafin kamu kok dari dulu,tapi low untuk kembali rasanya aku ga bisa Ar.'Ya sudahlah!kita ganti topik aja deh ....dan bla bla bla....mereka larut dalam percakapan yang seru sampai pagi menjelang,telfon pun berakhir dengan kecupan spontan dari Erwin. Arny tersenyum bahagia,dia tau kalau Erwin masih sayang padanya.Smangat ny....IAa berseru girang dalan hati.Sehabis liburan tahun baru arny kembali ke kota untuk bekerja,begitu sibuknya ia sampai-sampai lupa kasih kabar ke kampung.Siang itu saat ia lagi jalan-jalan di mol tiba-tiba hp bunyi dan itu no Erwin."hallo Win,ada apa?ko tumben?Arny berusaha menyembunyikan kegembiraannya."Ini ibu nak,nak Erwin datang setelah kamu pergi ke kota??"what??gak salah itu bu??mana Erwinnya ?Eh ibu sehatkan?"iya sehat nih kamu ngomong ama pacarmu ini..."canda ibu Arny"ah ibu...""Hallo dek,sapa Erwin lembut.Siiirrr darah Arny berdesir "eh Win darimana kamu tahu almat rumahku?Arny masih terheran-heran."yeee.gampanglah,gw gitu loh,aku lacak dari teman-teman kamu...hehehe..kenapa?ga suka ya?mw marah?" ya aku gak marah Win,malahan aku tuh bahagia banget kamu mau datang dan menjumpai orang tuaku.aku suprise banget makasih ya,kamu uda mau mengunjungi gubuk derita kami."ujar Arny dengan perasaan berbunga-bunga."tenang aja maih ada satu surprise lagi Ar,"sahut Erwin penuh rahasia."apaan tuh?"ada dehhh..kalau ku kasih tau gak surprise lagi donk..."eh iya yah?ko telmi sih?gumam Arny yang disambut Erwin dengan tawa riang."Tapi kalau pacarmu tau pasti dia marah!"emang siapa pacarku?"itu tuh yg namanya Diana?"ooo itu?kami uda putus kok,jd ga bakal ada yang marah.lagian terserah aku donk mau kemana?"hah??kok bisa putusss?Arny melonjak kegirangan."Gak cocok dek,aku ga cinta sama dia...jwb Erwin simpel."ooo...ya uda dulu ya...aq lagi belanja nih!kapan-kapan kita sambung,ok man???"iya sayang.....orang- orang disekitar Erwin terdengar tertawa.Arny menarik nafas dan menghebuskannya kuat-kuat."yez yez yez aku masih punya kesempatan,Arny melompat-lompat kegirangan persis seperti orang urang waras,coba bayangin sendiri gimana orang-orang pada ngeliatin Arny.hhhh.Cinta memang tak bis ditebak.***Minggu adalah hari yang penuh kesibukan bagi Arny.Pagi-pagi sudah standby digereja untuk mengajar anak-anak sekola minggu.Lanjut lagi dalam ibadah umum,pulang ibadah Any masih harus menyelesaikan pekerjaan rumah.Pokoknya hari minggu bakalan jadi super sibuk deh,lebih sibuk dari selebritis.Hari sudah menjelang malam ketika hp Arny berdering heboh,"hallo?dengan siapa ya?"dek, ni aku Erwin aku pake no adekku.rumah kostmu yang mana?kami uda di gang kalian?"Apa????yang benar aja??kamu lagi bercanda kan?"gak,aku serius no berapa?biar aku datang!"tapi kamu tau darimana lagi alamat kostku?"dari ibu kamulah dek,cepatan!"kost aku no 49 arah ujung gang.aku tunngu di depan gerbang ya...."ok..tlfon pun ditutup.Arny termenung lagi,mimpikah ia?masa Erwin jauh-jauh dari kampung cuma untuk nemuin dia?tahun ini sepertinya tahun yang penuh kejutan buat Arny.Dengan perasaan campur aduk,Arny berdiri didepan gerbang setelah lebih dahulu memberitahu induk semangnya bahwa ia kedatangan tamu.tiiiit tiiit...tiiiit...terdengar bunyi klakson kereta dan kemudian tampaklah dua orang leleki gagah turun dari kereta."met malam dek....gmana kabarmu?ujar Erwin sambil menjabat tangan Arny."baik,ni siapa?"ini Indra adekku,kenalan dulu donk..."arny""Indra"merekapun berjabat tangan.masuk yuuk,ku kenalin sama keluargaku.ajak Arny ramah.mereka masuk ke dalam."eitsss ada yg lagi happy nih dikunjungi ama calonnya..."goda kak Alfin."ahhh...kaka bisa aja!Arny tersipu malu nyaata sekali kalau ia lagi bahagia terpancar dari wajahnya yang cerah yang selalu tersenyum manis banget. Setelah menjamu tamunya,Arny minta ijin dari ibu kost karna Erwin mengajakknya jalan-jalan."jangan sampai larut yah....ingat jaga diri baik-baik"pesan ibu kost."siiipp deh,tenang aja kak,gak bakal macam-macam ko...sahut Erwin.'ya uda.."indra kamu mau ikut gak?"gak donk masa aku ngekor sama orng pacaran?aku mau istirahat aja bang."nah itu namanya baru tau diri!Erwin tertawa."yuk Ar,ajaknya lembut.Mereka meninggalkan rumah dan berjalan mengkuti langkah kaki mereka,sesekali Erwin memandangi Arny dengan tatapan yang sulit diartikan."hmmm...kalian datang darimana?"yah dari kampung kalianlah."jadi langsung singgah kesini?"ya iyalah nemuin orang yang kusayang,ujar Erwin sambi l mencubit pipi Arny.'boong,masa kamu sayang samaku?"jadi mksud lo?eh duduk situ yuuk...ajak Erwin saat mereka melintasi sebuah taman.ARny hanya menurut aja,sudah lama ia merindukan saat-saat berdua dengan pujaan hatinya.Mereka pun duduk di taman,untuk sesaat suasana hening."Ar,aku maw ngomong sama kamu?temaram sinar bulan masih mampu menyinari mereka menjadikan suasana semakin syahdu.Ada apa ya?Arny bertanya-tanya dalam hati."iya uda ngomong aja "Arny berusaha menutupi rasa groginya,lama berpisah dengan Erwin membuatnya gugup berdekatan dengan Erwin."yee...ko judes gitu sih?"biarin!!Arny berusaha mengelakkan tatapan Erwin"Ar aku mau ngomong serius!ok,ngomonglah..Arny memprlembut suaranya."Ar,aku sayang kamu!!!Oya ya?masa sih??ledek ARNY"Iya benar,aku benar-benar sayang sama kamu makanya aku bela-belain ngunjungin kamu."tapi aku ga sayang tuh ama kamu....Arny sok jual mahal"ooo..begitu yah?ya uda percuma memang kamu dikasih hati kamu gak akan pernah menghargai aku."dengan mimik kecewa Erwin beranjak dai duduknya."Win...!!Arny menggenggam tangan Erwin,sehingga Erwin berbalik."I love u full Erwin!!!Arny tersenyum manis"sungguh?Arny mengangguk,"I love u too my honey...Erwin memeluk Arny."kita mulai dari awal,kita buka lembaran baru dan kita lupakan kenangan pahit itu.tapi kamu harus berubah dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi!!janji?"AKU JANJI "jwb Arny,"buktinya apa?tantang Erwin.nih buktinya...Arny mengecup pipi ERWIN mesra dan dibalas kecupan kening oleh Erwin.Binar-binar kebahagiaan memyelimuti dua insan tersebut.mereka melangkah bergandengan tangan meninggalkan taman itu,rembulan malam yang jadi saksi kembalinya cinta itu tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar