Kamis, 14 April 2011

Macam-Macam Minuman Yang Melangsingkan

Minuman dibawah ini sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan, juga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh anda, dan yang terpenting menurut survei dapat melangsingkan tubuh anda…..

Macam-Macam Minuman Yang Melangsingkan

limun
Adalah minuman yang terbuat dari perasan buah limun, yang biasanya di tambah dengan sedikit gula atau madu dan es batu, limun sangat memantu untuk proses melangsingkan. rasanya yang masam sangat cocok untuk tambahan minuman saat anda ber diet.
Teh Hijau
Teh Hijau dikenal sebagai minuman yang mengandung banyak anti oksidan dan menangkal radikal bebas, tidak hanya itu, ternyata teh hijau sangat bermanfaat utnuk meluruhkan lemak di usus dan lemak jahat dalam darah.
Juice Kiwi
Kiwi juga adalah buah yang bagus untuk jantung dan pencernaan, menagndung banyak serat dan memantu buang air besar.
Fresh water
Biasanya dibuat dengan air satu picer besar bersama satu sendok air jahe, mentimun yang sudah dipotong, beberapa lembar daun mint dan perasan limun, diamkan selam sehari dalam kulkas, nikmati dalam keadaan dingin.
Air Madu
Tambahkan air dan madu asli, minum sekali sehari, bisa membuat tubuh anda lebih langsing.
Sari Apel
Ambil apel hijau yang rasanya tidak manis atau sedikit asam, minum lah pada saat anda akan tidur.
Susu Kedelai
Susu kedelai mengandung lemak nabati, dan baik untuk mempertahan kan bentu tubuh yang ideal, gantilah susu fullcream anda denga susu kedelai, dijamin tubuh anda akan terlihat lebih ramping dari biasanya.
Juice kubis dan Jeruk
Mix dua bahan ini, konsumsilah sesering mungkin, ini akan memantu anda mendapatka tubuh yang lebih langsing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar