Jumat, 15 April 2011

Berakhir dengan Cinta

Pagi itu mentari bersinar dengan cerahnya.

Hoah.....(sambil melihat kearah jam dinding kamar),jam 8 pagi ya,kataku masih dalam keadan mengantuk.
Ketika ku buka pintu kamar ku tak ada satu orangpun yang kudapati.
Kemana papa dan mama ya koq satu orangpun gak keliatan,kataku dalam hati.
Akupun langsung bergegas kekamar mandi.
Setelah kubuka pintu kamar mandi tiba-tiba.....
S U R P R I S E!!!!!!!!!!!!
Aku terkejut,ternyata hari itu adalah hari Ultah ku.
Happy B'day to u Happy B'day to u Happy B'day Happy B'day Happy B'day Ezi.
Selamat Ultah ya sayang,ni ada hadiah dari papa,kata papaku".
Ezi:hadiah apa ini pa,aku buka y?
Waw laptop ya pa maksih ya pa,papa ku ini emng papa terbaik di dunia.
Papa:Iy tapi kamu harus janji ke papa harus rajin belajar.
Kak Dimas: iy,benar tu kata papa biar kamu bisa jadi dokter.
Mama:iy,sayang kan kalo kamu sukses papa,mama dan Kak Dimas juga senang.
Ezi:iy,ma aku janj deh(sambil memeluk papa,mama).
Kak Dimas: eitz satu lg ud saatnya kamu kenalin ke papa dan mama cowo kamu tu masa gak pernah dikenalin sih. Usia kamu ud 21 tahun jd saatnya punya pasangan.
Ezi:(sambil tertunduk)uh nyebelin bgt sih kak Dimas ni mau kenalin apa coba pacar aja gak punya,kataku dalam hati.
Mama:y sudah sarapan Zi,ntar telat kekampusnya loh.
Ezi:iy ma.

Aku sangat bahagia sekali memiliki keluarga yang sayang sama aku,aku beruntung terlahir dari keluarga yang sangat mengerti aku.

SETIBANYA DI KAMPUS...

Rika: Zi,ntar malam temani aku ya,aku bosan bgt ni di rumah jadi pengen jalan-jalan ma kamu ni.
Ezi:emank kita mau kemana Rik?
Rika:ketempat yang bagus deh pokoknya kamu gak bakalan nyesel deh.
Ezi:mmmmmm yauda kalo gt tapi kami jemput aku ya.
Rika:siiip dah.

Malam pun tiba.....

Mama: aduh.anak mama mau kemana ni?
Ezi:mau pergi sama teman ma? gak boleh ya ma?
Mama:boleh koq tapi pulangnya jangan kemalaman Zi,gak baik anak gadis pulang kemalaman.
Ezi:ok ma,pergi dulu ya ma.

Terdengar suara klakson mobil dari luar.

Ezi:iy sabar donk.
Rika:lama bgt sih kamu Zi.

Ketika ku buka pintu mobil........
Ezi:loh Sesil dan Tere koq ikut Rik?
bukannya kami bilang ber2?
Sesil:mank gak boleh ya?(dengan wajah cemberut)
Ezi:bukan gt tapi td Rika bilang ber 2 ya nanya ja mank gak boleh.
Tere:ya ud masuk sini.
Rika:sini mata kamu Zi ditutupi.
Ezi:loh koq pake acara tutup mata segala sih?
Rika:gak kamu aja koq,Sesil dan Tere jg biar surprise gt kan cuma aku doank yang tau tempatnya.
Ezi:iy deh.tapi koq aneh ya pake ditutup mata segala apa jangan-jangan mereka mau rencanain sesuatu lg ya?tp klo ngerencanain sesuatu kenapa mata Tere+Sesil jg ya?,tanyaku dalam hati.

Sesampainya di tempat yang dituju.......

Rika:Zi,turun yuk
Ezi:matanya ud bisa dibuka gak Rik?
Rika:sabar ya(sambil menuntun ku) Nah sekarang mata kamu bisa dibuka.

Ketika mata ku dibuka....

Hapy Bday Ezi Hapy Bday Ezi(sambil menyanyikan lagu Hpay Bday merak menyalam ku satu persatu.

Ezi:waw makasih bgt ya teman-temanku ud ngasih surprise ke aku. Aku gak nyangka kalian bisa sebaik ini ke aku.
Rika:itu lah namanya sahabat Zi.
Ezi:sekali lg makasih banyak ya rame jg ya yg datang.
Tere:ya iyala anak kampus kita kan rata-rata dtg Zi.
Sesil:buat kamu apa sih yg gak.(kami pun berpelukan)

Sesil:Zi,kamu kenapa sih bengong aja ni kn party kami jd kamu harus senang donk apa kurang bagus ya Zi tempatnya. Ya kamu tau la biaya utk nyewa hotel mahal.
Ezi:gak koq Sil,aku senang koq. Klian ingat Ultah ku aja aku ud senang.
Sesil:jd kalo gt ayokita gabung,kita rayain Ultah kamu Zi.
Ezi:yuk.


BESOKNYA....


Tere: Zi kamu koq bengong lg mikirin apa ayo?
Ezi:gak ada koq
Sesil" Iy,ni mulai dr semalam lg Ezi diam gt,jujur la Zi kamu ada masalah ya?
RIKA:IY zI kamu jangan pendam sendiri donk kita kan sahabat kamu.
Ezi:iy,tapi aku gak apa-apa koq.
Tere:kamu boonk Wajah kamu aja cemberut pasti lg mikirin sesuatu.
Ezi:aku gak napa-napa,percaya deh.
Rika:uda la Zi jangan bohonk apa kamu gak percaya sama kita?
Sesil:iy Zi kalo kamu ada masalah curhat aja ke kita kali aja kita bisa bantuin.
Ezi:mmmmmmmm(dengan takut_takut)sebenarnya aku....(dengan suara terputus-putus)
Rika:kenapa Zi?
Ezi:sebenarnya aku senang bgt karena aku memiliki keluarga dan sahabat seperti kalian tapiiiii uda lah aku malu.
Sesil:kenapa malu?kitakan uda lama sahabatan.
Tere: iy Zi jangan ada lg yg mesti di malukan.
Ezi:gini loh aku kan ud 21 taon ni tapi kenapa ya sampai saat ini aku belu punya kekasih gt loh.
Sesil:aduh(sambil tetawa)jadi masalah itu toh,itu ma kecil.
Ezi:iy bagi kamu,tapi buat aku gak. Liat aja Rika ud 3 taon ma Excel trus Tere ma Jo dan kamu Sil ud 5x kinta ganti cowo sedangkan aku apa??
Sesil:ya aku kenalin ama teman ku mau gak?
Tere:hush sembarangan!
Rika: Zi,kamu jgn sedih gt donk kamu jg kan pernah disukai ma Leo,Andri,dan Roy tapi kamu nya aja kan yg gak mau.
Ezi:iy Rik,tp cowo kgt mah gak guna. Liat Leo dy anak mami bgt kemana-mana mesti tanya mama trus Andri cowo play boy yg sok kecakepan yg bisanya ambil keuntungan dari cw sedangkan Roy bisanya cuma minta contekan dari aku. Apa cowo kgt pantas buat aku?
Rika:ya ud sabar Zi jodoh gakkemana koq tenang aja kita pasti akan selalu ada buat kamu koq.
Tere:iy,zi(kami pun saling berpelukan)
Ezi:makasih ya teman-teman.



Sesil:Ezi....,Rika...,Tere.....sini deh(sambil ngos-ngosan)
Ezi:ada apa sih Sil koq kamu lari kgt?
Sesil:gini,tau gak dikelas kita ada mahasiswa baru orangnya cakep bgt.
Tere:alah semua cowo jg kamu blg gt.
Sesil:kali ini lain deh,ayok.
Rika:ah males
Sesil:ih knapa sih mereka cuek bgt padahal kan cakep.


Bu Manda:Selamat pagi semua!!!!!!!!!!!
Pagiiiiiiii Buuuuuuuuu(jawab semua mahasiswa UPL)
Bu Manda:nah sekarang kita kedatangan mahasiswa baru.
Radit:Selamat pagi!perkenalkan nama saya Agung Raditya panggil saja saya agung. Saya tinggal di komplek Cempaka Blok B no3,saya pindahan dari Yogyakarta.
Wisnu:pindah knapa lo,rumah lo kemalingan ya?hahaha(sambil tertawa kencang).
Bu Manda: Wisnu jaga sikap kamu!
Wisnu:iy bu.
Radit:Saya pindah dari Yogya karena Ayah saya pindah tugas jd saya harus mengikuti beliau.
Bu Manda:ya sudah sekarang kamu boleh duduk.

Ditempat yang sama.........
Ezi:mati aku......!
Sesil:mati kenapa Zi?
Ezi:aduh(suara berbisik)
Sesil:kamu kenapa Zi?
Ezi:ha hhh gak koq.


Radit duduk tidak jauh dari Ezi,ketika Radit tidak sengaja melihat Ezi....
Radit:(dengan senyum-senyum)
Ezi:apa lo liat-liat,pake senyu segala lg napain kuliah dsini kayak gak ada kuliah lain aja.
Radit:kamu kenapa sih judes amat emang ini kampus Bapak mu apa?
Ezi:aduh nyebelin bgt tu anak baru lg dtg ud buat suasana runyam,kata ku dal hati".


Jam pelajaran Bu Manda selesai.......

Rika:kekantin yok Zi?
Ezi:ayuk!!!!!
SESAMPAINYA DI KANTIN

Sesil:kamu kenap sih td Zi?koq pake acara mampus segala?
Ezi:kamu tau gak cowo itu cowo yg ngalahin aku olimpiade 5 bulan yg lalu.
Sesil:trus apa hubungannya? Apa kamu takut tersaingi gt?
Ezi:bukan Sil,tau gak cowo itu ngata-ngatain aku trus dy nghina aku karena dy bs ngalahin aku.
Sesil:trus?
Ezi:iy,dy blg Huh dasar cewe kamu pasti bakaln kalah ud kamu mundur aja.
Sesil:dy blg gt?
Ezi:iy,kan nyebelin kan mentang-mentang kita cwew digituin. Emang sih dy menang tapi munknitu faktor keberuntungan kali ya.
Rika:hai hai hai lg cerita apa sih serius amat,nih minum kamu Zi.
Ezi:gak cerita apa-apa koq.

Besoknya....

Mama:Ezi......bangun nak!
Ezi:iy ma(dalam keadaan mengantuk)
Papa:ayo kita berangkat bareng.
Mama:sarapan ya Zi selesai mandi.

Sesampainya di kampus

Radit:aduh.aduh ternyata cewew jutek kayak kamu masih dianterin papa ya?hahaa(ejeknya)
Ezi:(pura-pura tidak meliat)
Radit:heh kamu punya sopan santun gak orang ngomong di cuekin,aneh.
Ezi:ternyata kamu manusia toh aku pikir?
Radit:apa ha(sambil mendekati Ezi)kamu jgn sok mentang-mentang uda lama kuliah disini.
Ezi:kamu kenapa sih gangguin aku terus,baru jg semalam kuliah disini.
Radit:ih GR amat
Ezi:ya uda pergi sana jgn dekat-dekat.(sambil meninggalkan Radit)
Setibanya di kelas......
Rika:Zi,kamu ada masalah apa sama Radit?
Ezi:kamu koq tau?
Rika:dari Sesil
Ezi:emang ya mulut ember!ya gt deh masalah olimpiade.ud deh gak usah ceritain dy males.
Rika:ow ya uda.

Siang semua!besok kita ada ujian jadi ibu harap semua belajar,kata Bu Manda".

Sesil:ya ujian lg hih.

Usai mata kuliah Bu Manda.

Ezi:sil liat Rika gak?
Sesil:Liat tadi dy lg ama Excel di kantin.
Ezi:kalo Tere?
Sesil:gak tuh,mank knapa sih?
Ezi:ini,mau mionta temenin beli buku.
Sesil:ow
Ezi:ya ud aku cari Tere dulu ya Sil.

Setelah dari td mencari Tere akhirnya.....

Ezi:aduh....
Tere:knapa Zi?
Ezi:kamu dari td aku cariin
Tere:emang ada apa Zi?
Ezi:temenin aku beli buku donk?ntar pulang kuliah.
Tere:ahuh maap Zi aku ntar di jemput Jo ud janji dari semalam.
Ezi:o ya ud deh gak apa-apa.
Tere:maap y Zi,gman kalo Rika Atau Sesil?
Ezi:Rika ama Excel sedangkan Sesil kamu tau la dy pasti gak bs,ya ud de aku pergi ya.
Tere:iy.
Ezi:hih semua pada sibuk sama cowo masing-masing gini ni rasanya jomlo,kata ku dalam hati".


Sesampainya di perpus.......

Mana lg ya buku nya,pokoknya aku harus bisa ngalahin cowo belagu itu,kataku dalam hati".
Ezi:nah ini mbak semuanya.
Mbak:semuanya 173.000
Ezi:makasih ya mbak.


Setibanya di rumah
Papa:Nah,gini ni baru anak papa rajin belajar.
Ezi:iy,pa di kampus ku ada saingan baru jadi aku harus lebih rajin lg pa ntar beasiswa ku dicabut lg.
Mama:iy bagus itu Zi,pertahankan ya nak tp jgn sampai lupa makan.


BESOKNYA...

Ezi:pasti aku bisa ngalahin cowo belagu itu(bisikku dalam hati)
Sesil: Zi,liat donk
Ezi:no brap?
Sesil:semuanya Zi
Ezi:enaq aja kamu,ni setengah aja.
Sesil:makasih Zi Kamu emang sahabat aku hehe.

Akhirnya selesai jg,kata ku dalam hati".

Tere:gman Zi kamu bs gak nyelesaikannya?
Ezi:bisa donk,ow ya ud aku mau pulang dulu ni.
Tere:ati-ati ya.

Ezi menunggu di depan Kampus
Ezi:mana sih Kak Dimas,lama bgt
Tiba-tiba Radit datang....
Radit: lg napain cw aneh?nungguin aku ya?
Ezi:pede amat sih kamu itu?aku lg nungguin cowo aku tau?
Radit:cowo?gak salah tu?bukannya kamu jomblo hahaha
Ezi:ih kamu sok tau ya lg ian mauaku punya cowo kek atu gak apa urusan kamu?
Radit:ya gak sih cm mau tau aja.
Ezi:ya ud pergi deh sana.
Radit:iy aneh.
Radit pun pergi meninggalkn Ezi.
Ezi:aduh...kemana sih Kak Dimas?
tiba-tiba datang sebuah mobil berwarna hitam.
Ezi:lama bgt sih kak?darimana aja?
Kak Dimas:iy ud masuk,kamu itu makanya punya cowo donk jd gak ngangguin kakak trus.
Ezi:iy besok,cowo ku lg di Kalimantan.
Kak Dimas:dr dulu di Surabaya la sekarang Kalimantan huh tah iya tah gak.
Ezi:ya ud jgn bawel deh.

Sesampainya di kamar aku langsung membaringkan tubuhku..
Tiba-tiba ada telepon dari nomor yg tidak aku kenal.

Ezi:halo,ini siapa?
-:heh cw aneh?
Ezi:perasaan kenal suaranya,kataku dalam hati". Kamu siapa?
-:ah payah...
Tiba-tiba telepon mati.
Ezi:aneh siapa ya?ud lah mending istirahat dulu.

Tibalah besoknya...
Bu Manda:nah,hasil ujin kalian akan saya bagi kan. dan yang mendapat nilai A ada 2 orang yaitu.....
Sesil:gak mungkin bgt deh aku.
Tere:ya iya la(ledeknya)
Bu Manda:yaitu Ezi dan Radit.

Ezi:apa Radit?huh nyebelin.
Bu Manda:nah untuk nilai tertinggi tolong dipertahankan ya dan untuk nilai kurang tolong lebih rajin belajar.


Saat mata kuliah selesai.

Radit:Zi,kamu kenapa sih?koq kgt sikap nya ma aku jutek amat emank aku ada slah y ke kamu?
Ezi:pake nanya lg,pa kamu gak ingat waktu olimpiade kemarin kamu ngejek aku karena aku cewe,iy?
Radit:jd karna itu toh,ya ud aku minta maaf tp kan aku cuma bercanda.
Ezi:kamu jgn sok baik gt deh ke aku ud de.
Ezi pun meninggalkan Radit.
Tidak terasa ud 2 bulan Radit Kuliah disana tapi sikap Ezi masih sama.

Radit:Sil,knapa y Ezi kgt amat ke aku?emang aku sejahat itu apa?
Sesil:Ezi anaknya baik koq tpdypaling sensi ama orang yg baru dy kenal trus ngata-ngataen dy.
Radit:tp kan aku ud minta maaf.

Tiba-tiba Ezi muncul.....
Sesil:ud pergi sana deketin.

Radit:selamat pagi Zi.
Ezi:apa lg sih?
Radit:kamu knapa sihaku kan ud 2 bulan disini masak kamu kgt amat?aku minta maap sekali lg ama kamu kalo kamu gak mau maapin ya ud aku gak mau kek gini lagi.2bulan aku ngemis-ngemis ke kamu makanya kamu gak pernah punya cowo ma cowo selalu jutek.
Ezi:eh kalo ngomong mulut di jaga donk.
Radit:ya ud ingat aku gak bakalan minta maaf lg,camkan itu.
Ezi:eh kamu ngancam?
Radit:(pergi saja tanpa memperdulikan Ezi)
Sesil:knapa lg sih Zi?
Ezi:dy itu uhhh nyebelin.
Sesil:ud la maapin aja.toh dy ud minta maap.Gak baik lo Zi dendam ama orang.
Ezi:kan jgn gt deh aku jd ngrasa berslah ni.
Sesil:y ud kamu minta maap ke dy lg ian dy kan ga salah amat lg pula dy ud nyesel dan minta maaf ke kamu.
Ezi:benar jg sih ,tapi masak sih jd aku yg minta maaf ah malu!
Sesil:kan gak ada salahnya itu berarti kamu berani dan hebat loh.
Ezi:iy deh,aku cari dy dulu.
Ezi terus mencari Radit.
Ezi:kemana y cowo belagu itu?ha itu dy aduh koq tiba-tiba aku jd deg-deg an gini ya?y ud deh aku pasti bs. Radit(sapaku)
Radit:(menoleh kebelakang)ad apa lg cewe aneh?
Ezi:huh kalo gak karena Sesil aku gak bakalan minta maaf(ucapku dalam hati)mmmm Radit aku maafin kamu koq.
Radit:apa?????????maafin?emank aku ada minta maaf apa?
Ezi:td kan kamuuuuu
Radit:itu td tp waktunya ud habis ya uda de q gak kan bakaln mnt maaf lf y ud kita musuhan selamanya.
Ezi:(ih nyebelin amat si sok jual mahal)y kalo gt y ud
Radit:y ud(ketusnya).
Ezi:mmmmm dit kalo gt..eh eh(dengan suara terbata-bata)

Radit:apa lg?
Ezi:kamu koq kasar gt?
Radit:biarin?
Ezi:ya ud gak jd(Ezi pun meninggalkan Radit)

Sesampainya di kantin Ezi menemui Sesil.
Sesil:gman Zi?
Ezi:gak jd huh sok bgt dy belagu.
Sesil:knap?
Ezi:masak aku mau minta maap,dy ngjawab aku kasar gt.
Sesil:aduh Ezi..Ezi..gak ingat kamu ya,dulu kamu jg kan gt selama 2 bulan lg,kamu baru sekali aja ud nyerah.
Ezi:iy jg ya,kataku dalam hati. Y ud de ntar aku coba lg.
Sesil:nah gt donk.

Sewaktu pulang kuliah....

Ezi:dit,tungguin aku dong?
Radit:apa?
Ezi:kamu koq tambah kasar ma aku sih?
Radit:y ud to the point aja.
Ezi:koq aku deg-degan gini ya deket dy?katanya berbisik.
Radit:kamu ngomong apa barusan?
Ezi:ha ah gak koq.
Radit:trus kamu mau ngomong apa?jangan bikin pusing deh.
Ezi:Dit aku mau minta maap ke kamu aku tau aku salah.
Radit:apa???hahahaha(sambil tertawa)gak salah tu?
Ezi:kamu jangan gt dong?
Radit:iy iy aku gak nyangka kamu bisa jg minta maap ya kirain kamu.....
Ezi:apa?kamu jangan ledekin aku gt dong?
Radit:ih GR,dasar Cewe aneh.
Ezi:gimana dit mau gak maapin aku?
Radit:mmmm gman ya gini aja deh kalo kamu mau aku maapin kamu harus nglakuin sesuatu.
Ezi:apa dit?
Radit:kamu harus mau jd pacar aku,gimana?
Ezi:apaaaaaaaaaaaaaaa??????????kamu gila ya?
Radit:kenapa y ud kalo gak mau.
Ezi:kamu kira gampang apa?aku kan belum pernah pacaran masak pacar pertama aku kayak kamu sih?????
Radit:emang aku kenapa?harusnya kamu beruntung ngdapatin aku,ud cakep,pintar,
Ezi:cakep???ueakkkkkkk aku mau muntah ngedengerinnya.
Radit:eh ntar kamu suka beneran lg mampus lo?
Ezi:dit aku serius kamu mau gak maapin aku?
Radit:aku jg serius pkoknya ntar malam kamu,aku telepon.
Ezi:y ud sini no kamu?
Radit:gak perlu tunggu aja ntar kamu aku telapon.ok?


Sesamapinya di rumah....
Ezi:koq aku kepikiran Radit ya aduhhh apa jangan- jangan?ah gak boleh..
Tiba-tiba terdengar suara handphone....
Ezi:kayaknya kenal no ini,ini kan nomor yg pernah nelp aku dulu siapa y?aku angkat gak ya?amgkat aja deh...Halo.
Halo jg,terdengar suara dari seberang.
Ezi:ini siapa?
Aku Radit,katanya".
Jadi kamu yang pernah nelpon aku dasar!kamu tau nomor ku dari siapa?
Radit:Sesil.
Ezi:ow,ya ud gimana kamu ud maapin aku kan.
Radit:enak aja kamu harus mau jd pacar aku,gimana?
Ezi:kenapa harus begitu apa kamu mau membuat aku sakit ati?aku tau aku belu pernah pacaran tp kamu jangan kgt amat la.
Radit:ihhhh kamu itu suka bgt y berpikiran buruk,gak baik loh.
Ezi:trus knapa harus cara bgtu baru di maapin.
Radit:aku gak bisa bilang sekarang besok kita makan malam bareng ya aku jemput kamu ok.
Tiba-tiba telepon mati.
Tapi ntah kenapa aku jadi senang waktu dy nelpon aku.

Besoknya.
Mama:Zi,ada yang nyariin kamu tuh.
Ezi:siapa ma?
Mama:katanya sih pacar kamu.
Ezi:ha pacar(kataku dalam hati)ih pasti Radit anak itu nekat amat ya uh awas dy.
Mama:buruan Zi.
Ezi:iy ma,ma Zi pergi dulu ya ma.
Mama:iy,knapa Zi baru kenalin sekarang pacarnya?
Ezi:mmm dy sibuk ma,y uda ezi pergi dulu y ma.
Radit:Zi,maksud mama kamu pa?emangnya kamu punya pacar ya?
Ezi:ya dari dulu mereka pengen aku kenalin ke mereka cowo aku huh tp kan aku gak punya.
Radit:nah maka dari itu aku aja ya?
Ezi:kamu pikir semudah itu apa?
Radit:Zi,aku janji bakalan ngebahagiain kamu.
Ezi:ah ud lupain aja.
Radit:yok turun ud sampai koq.
Mereka pun makan malam ber2.
Ezi:dit,aku minta maap ya selama ini ud jahat ke kamu abis aku kesal sama kamu aku gak suka kamu ngeremehkan cewe.
Radit:iy aku kan ud minta maap lagi an aku kan bercanda.
Ezi:iy dit.
Radit:Zi(sambil memegang tangan Zi)kamu pasti baru pertama kali ya dinner ama cowo.
Ezi:sok tau kamu napain sih megang tangan segala(menjawab dengan ketus).
Raadit:kamu ini jd cewe lembue sedikit bisa gak?
Ezi:iy,tapi aku gak suka dipegan kegini.
Radit:aku kan cuma megang tangan kamu tapi aku ngrti mungkin karena baru pertama kali kan.(dy menatap mata Ezi)
Ezi:kamu jangan liatin aku kek gt donk,aku tau aku salh aku kan ud minta maap tapi jangan kerjaen aku kgt donk.
Radit:Zi aku itu suka sama kamu,aku gak bohong.kamu itu cewe aneh pertama kali aku emang kesal sama kamu tapi lama kelamaan sikap kamu yang jutek ke aku buat aku penasaran ke kamu.
Ezi:yakin tu?ud selesai belum?
Radit:kamu bisa sekarang bercanda tapi aku seriua Zi maka dari itu aku berusaha minta maap ke kamu biar aku bisa dekat ama kamu,tapi ternyata pikiran ku salah dengan kamu jahatin aku kita sekarang bisa disini. Zi kamu koq diam?
Ezi:kamu serius dit?
Radit:(mendekati Ezi)Zi aku sayang sama kamu buktinya aku minta nomor kamu dari Sesil kan,aku kangen pengen dengar suara kamu tapi aku malu Zi. Tapi kali ini aku harus beranikan diri mengungkapkannya ke kamu mungkin bagi kamu ini tidak mudah aku ngerti tapi lain kali kamu harus bisa menjawab pertanyaanku ini dalam seminggu.
Ezi:dit,kamu kenapa sih sebenarnya?
Radit:kamu itu yg kenapa aneh bgt harusnya kamu senang aku ngomong kek gini ke kamu,aku pengen ngjagaen kamu dan menjadi orang terdekat buat kamun agar kamu gak keesepian zi.
Ezi:(aku juga suka sama kamu dit,kataku dalam hati).y ud deh kita makan aja aku ud laper nih.
Radit:kamu pintar nya ngeles doank,y uda kita makan.

Sesamapainya dirumah.

Ezi:koq aku kanggen ama Radit y baru jg ketemu aduhhhhhh.
Tiba-tiba ada sms masuk.
"met bobo ya Ezi moga mimpi indah"
Ezi:sms Radit ni mmmmmmmmmmmm aku senang bgt mungkin ini kali ya namanya CINTA.

Besoknya

Tere:hi Zi keliatannya senag bgt.
Sesil:y iy la abis jalan ma Radit.
Ezi:koq tau?
Tere:jd kamu pacaran?
Ezi:gak ah.
Sesil:ntar lg Ter kita tungguin aja.
Tiba-tiba Radit muncul entah kenapa aku senang sekali melihat dia datang.
Radit:hi Zi,Sil,Ter?Rika mana?
Sesil:lg ama Excel tu.y ud kita pergi yok Ter ntar gangguin lg.
Ezi:apa-apa an sih.
Radit:Zi ntar kita pulang bareng temenin aku ke mall ya.
Ezi:napain?
Radit:ud jangan bawel.

Mata kuliah pun selesai....

Radit:ayok Zi.(sambil memegang tangan Zi)
Sesil:aduh pegangan tangan segala mau kemana tu?
Radit:mau jalan,yuk duluan.
Ezi:naik apa?
Radit:naik mobil la jutek.masuk!kenapa wajah kamu cemberut gt gak suka?
Ezi:(aku suka bgt dit,kataku dalam hati),mmmmmm biasa za tuh
Radit:alah munafik blg aja senang.
Ezi:iye GR!
rADIT:Zi,kamu jangan pernah lirik cowo nanti ya pokoknya kamu harus gandeng aku.
Ezi:iy.
Radit:tumben jawabnya baik,kamu suka kan ma aku.
Ezi:ueak enak aja ud deh fokus kan ke jalan.

Sesamapainya di Mall

Radit:sini tngan kamu.
Ezi:apa-apa an sih.
Radit:ud jangan bawel.

Kami pun berjalan seputaran Mall mulai dari beli baju,makan,main game sampaiiiiiii.

Radit:Zi sini jari kamu,.
Ezi:buat apa?
Radit:ini cincin buat kamu,ntar kalo kamu terima aku gantian kamu pake in cincin satu lg ke aku.
Ezi:menatap Radit,rasanya ingin sekali dia memeluk Radit).
Tiba-tiba ada seorang perempuan datang menghampiri mereka.


Radit!siapa cewe ini?tanya perempuan itu".
Radit:dy pacar aku Karina!ud la kamu menjauh aja jangan ganggu aku lagi.

Radit pun meninggalkan perempuan itu sambil memegang erat tangan Ezi.
Ezi:siapa cewe itu dit?aku gak maudianggap cewe perusak hubungan orang.
Radit:dy mantan aku ud 2 tahun kami pacaran tapi dy menduakan aku padahal aku sayang sekali sma dy. Ud lah itu masa lalu.
Ezi:kamu masih sayang sama dy?(menanyakan kepada Radit dengan khawatir)
Radit:kenapa kamu bertanya begitu,dy cuma asa lalu aku lagipula ud 1 taon lebih aku putus dari dia aku ud melupakan dy,sekarang cuma kamu di hatiku Zi.
Ezi:mmmm gombal!
Radit:y ud ayuk kita pulang.

Begitu banyak hal-hal manis kurasakan bersama Radit aku pun makin mencintai dirinya.
TIDAK TERASA SEMINGGU TELAH BERLALU.

Radit:Zi pulang yuk.
Ezi:yuk.
Rika:ciye yang lg di mabuk asmara.
Ezi:pergi dulu Rik.
Radit:ayo buruan!
Ezi:iy bawel gak sabaran. kita mau kemana.
Radit:ud diam aja,ntar aku turunin di jalan baru tau.
Ezi:gak mungkin!
Radit:huh dasar cewe aneh. Ni ud sampai.
Ezi:waw bagus bgt taman ny dit mm romantis.
Radit:(heran)ternyata kamu suka yg romantis ya.
Ezi:(malu)gak ah,.biasa aja.
Radit:huh,munafik tapi aku gemes liat kamu.
Ezi:kita mau ngapain kesini?
Radit:kami itu polos apa bego apa pura-pura si?
Ezi:y kali aja mau senam gt ditempat kekgini kan sejuk.
Radit:senam?huhhhhhh. Zi aku mau nanyaain perasaan kamu ke aku,kan ud seminggu.
Ezi:(pura-pura lupa)perasaan ku baik-baik aja ke kamu.
Radit:aku serius!
Ezi:iy aku jg.
Radit:Zi,aku gak main-main.sekarang aku tanya ke kamu,kamu syang gak sama aku.kamu jangan takut aku gak akan ngapa-ngapain kamu koq.
Ezi:ehhhh hhhhhhh(dalam keadaan takut)
Radit:gak usah gugup gt santai aja zi.
Ezi:aku takut jawaban aku bikin kamu sakit ati.
Radit:aku janji gak bakalan.
Ezi:serius?
Radit:iy kamu itu bawel bgt sih jawab itu aja lama bgt.
Ezi:tapi kamu suka kan?(ledeknya)
Radit:iy sih kamu itu ngegemesin
Ezi:trus?
Radit:cantik,pintar lg.
Ezi:trus?
Radit:tras trus tras trus!cepetan jawab donk?
Ezi:iy Radit ku sayang?
Radit:apa?kamu manggil aku sayang?
Ezi:emank kenapa gak boleh ih GR amat sih sayang itu kan banyak.
Radit:(dengan wajah lesu).iy jawab Zi.
Ezi:kamu tau gak aku dari dulu benci bgt sama kamu. Tau-tau nya kamu satu kampus sama aku aneh kan?aku itu pengeen rasanya nonjokin kamu kalobisa aku pengen buat kamu nyesel seumur hidup ud pernah jahat sama aku. Tapi lama kelamaan aku sadar,itu semua berkat Sesil dy bilang aku gak boleh kasar sama kamu karna kamu ud mau minta maap ke aku. Akhirnya aku nta maap kan ke kamu. Lama kelamaan ada perasaan aneh yg muncul ternyata aku suka sama kamu Dit. Dan seiring berjalan waktu aku makin yakin dengan perasaan aku ke kamu dit.
Ezi:iy aku sayang sama kamu dit(dengan perasaan malu).
Tiba-tiba Radit mencium kening Ezi perasan Ezi bahagia sekali belum pernah ada pria manapun mencium dy.
RaDit:jd kit pacaran kan?
Ezi:iy!
Radit:nah sekarang pasangkan cincin ini ke aku biar kita sama.
Ezi:iy(lalu Ezi pun memakaikan cincin itu ke jari Radit).
Radit:makasih ya sayang.
Ezi:iy sama-sama.
Radit:koq jawabnya kek gt?
Ezi:jadi?
Radit:mulai sekarang panggil aku dengan sebutan sayang.
Ezi:iy sayang.
Radit:nah gt donk(sambil memeluk Ezi),kamu gak boleh selingkuh atau macam-macam dibelakang ku. Aku gak mau disakiti lg Zi dan aku ud ngasih kepercayaan ke kamu aku harap kamu jangan mengecewakan aku y Zi.
Ezi:aku janji dit kamu jg ya dit.
Aku pengen kamu cowo pertamaku dan terakhir dalam hidupku.
Radit:iy aku janjji sayang bakaln ngejagaen dan ngebahagiain kamu.


Akhirnya mereka pun jadian di taman yang indah dan mereka bahagia.

Radit:jadi artinya?(dengan wajah berseri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar