Selasa, 14 Desember 2010

Satu Detik Saja

Hari ini mendung awan terlihat gelap berhiaskan kabut yang tebal,aku sedikit malas untuk keluar dari ruang kelas meski kakiku ini ingin segera bergegas untuk pulang menuju kerumah.Tapi sungguh aneh pulang terlalu siang ya pukul 14.00 saat itu cukup siang untuk ku berada dirumah kebetulan teman-temanku sama ingin memanfaatkan waktu untuk refresing sejenak rasanya sudah kita tak bermain menjelajahi pelosok kota..langkah kaki kami berhenti sejenak dipersimpangan jalan menuju lapangan yang cukup ramai menjadi icon dikota kami..kebetulan saat itu sedang ada lomba kepalang merahan lomba itu diikuti beberapa sekolah tingkat SMA/SMK/sederajat sekolah ku pasti mengikuti ini karena selama 4tahun berturut-turut sekolah ku menjadi juara umum lomba ini.sayangnya disini aku hayang melihat sekilas dari kejauhan.aku dan teman-temanku hanya duduk menikmati hirup-pikuk kota ini.namun tak tau kenapa tiba-tiba terlintas dari ingatanku seorang berkacamata yang akhir-akhir ini menyelimuti ruang hatiku dengan sebuah janjinya untuk bertemu denganku.hatiku tiba-tiba berkata "Oh...tuhan andai diantara orang yang memakai baju PMR itu ada dia??" harapanku serasa tak pernah usai bila mengingatnya. padahal tak menutup kemungkinan kesetiaanku ini tak mungkin dibalas dengan ketulusannya.aku yakin ini sangat sia-sia bila melihat posisinya sekarang menjadi ketua osis disekolahnya pasti dia sangat dikagumi oleh orang-orang dan mungkin sangat mudahnya dia mendapatkan seseorang yang dia suka.aku semakin berkecil hati apa yang harus aku tunjukkan kepadanya kepintaran yang dulu ia sebutkan salah satu hal yang membuatnya suka padaku pun sekarang sudah menjadi abu yang usang.aku hanya orang yang sangat biasa dibandingkan dengannya saat ini. sungguh aku malu bila harus bertemu dengan keadaan seperti ini tapi aku sangat ingin bertamu dengannya walau hanya sedetikpun meski hanya satu langkahku,satu kedipku melihatnya.Rasanya itu tidak mungkin terjadi walau hanya satu detikpun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar