Jumat, 03 Desember 2010

Realita Putus Cinta

Yang namanya cinta, pasti ada yang namanya pertemuan dan yang namanya perpisahan. Nah, perpisahan ini bisa dikarenakan oleh si pemain cintanya dan ini dinamakan putus cinta. Di saat kita merasa bahwa hubungan kita sudah tidak ada kecocokannya, pasti saya bisa jamin cepat atau lamabat si cowok minta putus. Tapi, dalam hal ini para cowok harus hati-hati nih. Banyak orang yang nggak sadar adalah “cowok susah mutusin cewek”. Jauh berbeda dengan cewek kalau mau mutusin cowoknya. Mau tau bagaimana kebanyakan orang mutusin cintanya, ini dia : Telepon berbunyi, cowok menangkat telepon.Cowok : Halo...Cewek : Halo...!!!Cowok : Iya? Ini kamu sayang?Cewek : Iya ini aku lah bego! Hening...... Cowok : Koq...kamu gitu sih sayang? Ada apa sih?Cewek : Kayaknya kita udah gak bisa nerusin hubungan ini lagi!Cowok : Lho? Maksudnya?Cewek : Kita putus!!!Cowok : Lho? Kenapa?Cewek : Kita Putus!!! Klik. Telepon ditutupDan si cowok diputuskan dengan mengenaskan Itulah tadi, bagaimana begitu gampangnya cewek mutusin seorang cowok. Nah, kalau yang ini ceritanya beda lagi. Dan inilah yang terjadi kalau cowok mau mutusin ceweknya. Kita lihat. Telepon berbunyi, si cewek mengangkat telepon. Cewek : Halo...Cowok : Halo... ini aku sayang!Cewek : Iya aku tau lah, bego! Hening.... Cowok : Sayang... aku mau ngomong sesuatuCewek : Apaa?Cowok : Kayaknya... kita udah gak cocok dehCewek : Maksud kamu?Cowok : Kita kayaknya... harus... putusCewek : Tunggu dulu .... tunggu dulu Hening.... Cewek : Kamu mau putusin aku?Cowok : Iya...Cewek : Kenapa emangnya?Cowok : Abis... kamu marah-marah terus...Cewek : Aku marah emnag gara-gara pa?Cowok : Gara-gara... uhh... gara-gara... aku?Cewek : Nah.. jadi siapa yang salah?Cowok : Aku?Cewek : Nah, jadi ngaak putusnya?Cowok : En-enggak deh...Cewek : Kamu harus berubah ya!Cowok : Iya... sayang... Klik. Telepon ditutup, Enggak jadi putus Nah, bila kita lihat dari contoh di atas, bahwa yang namanya mutusin cewek itu sangat sulit, penuh dengan manipulasi psikologi, penuh pertanyaan, penuh permainan akal yang luar biasa, perlu konsentrasi tinggi. So... kalau kamu udah nggak tahan sama cewek kamu... saya doakan agar berhasil mutusin cewek tersebut, karena memang susah banget deh. Semoga sekarang kalian mengerti bagaimana caranya menghadapi cewek khususnya dalam fase “mutusin”. Ingat doa kami, cowok-cowok teraniaya lainnya, menyertaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar